Sprei Waterproof

Rp.0
Qty:
Kasian yah kalo anak tidur pake diapers?
Pengen dooong anak gampang Toilet trainingnya?

Pastinya pengen juga doong punya sprei yang selalu rapih plus anti air... Biar kasur lebih awet dan gak usah sering jemur

Bisa smuanya kok
Bunda tinggal beralih dengan menggunakan sprei waterproof

Karena lebih sehat buat si kecil dengan tidur tanpa menggunakan diapers
Jadi lebih hemat buat bunda

Ditambah lagi kasur juga lebih awet, gak usah sering jemur dan anak akan lebih cepat toilet trainingnya

Kalo anak ngompol akan keserap ke celana si kecil terus tinggal lap spreinya dengan kain... cepet kering

Otomatis bunda juga mendidik anak untuk RISIH terhadap ompolnya... Akhirnya nanti akan minta ke kamar mandi kalo mau pipis... toilet trainingnya jadi cepet bund
Beda banget sama yang sudah nyaman pipis di diapers

Oiya... Nyuci nya juga gampang
ga perlu mesin cuci...
Cukup rendam kucek bilas trus dijemurrr 

Harga Srei Waterproof dengan tinggi 30cm atau 27cm

POLOS
200 x 200 195rb
180 x 200 185rb
160 x 200 175rb
140 x 200 170rb
120 x 200 165rb
100 x 200 160rb
90   x 200 155rb

Harga speri waterproof motif abstrak +25 ribu dari harga bahan POLOS

Sarung bantal guling di jual terpisah 160ribu untuk 1 set (2 sarbantal + 2 sarguling), bisa juga beli 1/2 setengah set (1 sarbantal + 1 sarguling)

Order via WA hub : 087881772924 atau ONLINE

Write Review

Note: Do not use HTML in the text.