Kebutuhan RT

Sort By:  
tupperware (Toko Ummu Alfath)
Menjual berbagai macam tupperware dengan harga super murah.
Pengiriman dari bekasi Utara

Order via 081311461566 atau via ONLINE
Rp.1
cairan pembersih lantai (Super Mom)
-Jual cairan pembersih lantai-

Isi : 1500 ml
Harga per botol @ 35.000
Ambil 3 : 100.000.
Yuuk di order .

Order via 081280009336 atau via ONLINE
Rp.35,000
Tissue Livi 600s (Lusi Olshop)
Livi 600s
harga 18 rb
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.18,000
Tissue Nice 250s (Lusi Olshop)
Nice 250s
harga 15 rb
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.15,000
Tissue Nice 180s (Lusi Olshop)
Nice 180s
harga 8rb
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.8,000
Livi hand towel 150s (Lusi Olshop)
Livi hand towel 150s,
harga 10rb
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.10,000
Tissue Paseo travel 50s (Lusi Olshop)
Tissue Paseo travel 50s
harga 2500.
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.2,500
Livi Roll Tissu (Lusi Olshop)
Livi Roll Tissu,
isi 24 roll
harga 45rb
Order via 085272422261 atau via ONLINE
Rp.45,000
TISSUE SERBAGUNA (indah Store)
TISSUE SERBAGUNA
Biasa disebut Tissue spoundbond/tissue semi kapas

Terbuat dari bahan tissue basah yang belum diproses, masih kering dan berbentuk seperti kapas namun tetap kuat walaupun terkena air.

Tissue serbaguna ini kondisi kering sangat bermanfaat utk membersihkan noda, kotoran & minyak di kompor, meja dapur, serta permukaan lainnya dg mudah.

PRAKTIS dan EKONOMIS krn:
1. Daya serap tinggi unt air, minyak, saos & noda cair lainnya.
2. Bahan tebal, lembut, kuat & tidak mudah sobek dlm kondisi kering maupun basah
3. Bisa dicuci ulang & dipakai bbrp kali (reusable) shg sangat menghemat uang belanja ????
4. Bisa dicuci dg sabun & tdk mudah rusak walaupun diremas2 ????????
5. Lembut utk penggunaan pribadi (membersihkan wajah, luka2, ruam2 bayi krn no parfume, dll)

Hayuk ditunggu pemesanannya stock terbatas

Order via 085776262440 atau via ONLINE
Rp.1
BAKAR BATU GRANITO (RainyStore Toko Jas Hujan)
KELEBIHAN BAKAR BATU GRANITO :

SO NATURAL! Sangat alami. bebas bahan kimia berbahaya yg biasa terdapat pd alat masak berlapis aluminium & teflon.

khusus dibuat untuk memasak yg sehat & alami, terbuat dari batu granit pilihan yang berasal dari NTB. Kandungan batu kaya akan mineral-mineral alam sehingga dapat menetralisir racun / toxine yang ada di
makanan.
bebas residu arang yg bisa memicu kanker

Ampuh menurunkan kolesterol pada makanan serta praktis dalam penggunaan dan perawatan.
Bisa untuk bakar ayam, ikan, sate, roti, pisang, jagung, tempe, tahu, udang, pepes, sosis, nasi bakar dll...

????CARA PENGGUNAAN BATU BAKAR GRANITO???? :

????tinggal tangkringin di atas kompor, oles mentega butter/olive oil, langsung deh siap memanggang!

CARA PERAWATAN BATU BAKAR GRANITO???? :

sangat mudah, seperti mencuci peralatan masak biasa aja. Tanpa takut tergores atau terkikis
DIMENSI BATU BAKAR GRANITO :
PxL : 30 x 20 cm,
Tebal : 1.6 cm
Harga : 50.000
Berat : 2kg

Order via 085717232550 atau via ONLINE
Lokasi : Jatisari, Bekasi
Rp.50,000
pewangi pakaian spray (destisuliantiolshop)
Pewangi pakaian model Spray
Harga @15.000
Order via 081317147699 atau via ONLINE
Rp.15,000
Pelembut Pakaian (destisuliantiolshop)
Pelembut Pakaian
Harga @25.000/1liter

Order via 081317147699 atau via ONLINE
Rp.25,000
Sabun Fenomenal (Warjok mpok ame)
Sabun Fenomenal

Mampu menghilangkan noda membandel :
- Bekas coretan pulpen
- Bekas mens
- Oli/cat
- Noda mengompol yang sudah lama
- Tumpahan makanan/minuman

Harga @50.000/pcs (isi 8 sabun)
Order via 081234563483 atau via ONLINE
Rp.50,000
Pelicin dan pewangi setrika (Dapur Uwais)
Pelicin dan pewangi setrika

Size 1 ltr
harga @27.000

Order via 082246541560 atau via ONLINE
Rp.27,000
Karpet Turki dan Iran (Islam carpets )
Karpet dari iran dan dari turkey.. fine quality ukuran mulai dari 1.00 x 1.50 sampai 3 x 4 m harga mulai dari 1.5 jt sampai 40 jt

Karpet shaf roll untuk masjid.. qualitas bagus harga terjangkau.. ukuran 120 x 6m dan 12 m harga mulai dari 200 ribu per m

Bisa juga kunjungi toko di :
ruko galaxy, Jalan pulo sirih utama blok AA1 no 24 b jaka setia bekasi selatan kota bekasi
Order via 081316789415 atau via ONLINE
Rp.1
BIOGLASS (Zahira allshop)
BIOGLASS

SAYA TIDAK PERCAYA DENGAN #BIOGLASS

Sering bener denger kata2 ini..dan saya setuju banget..percaya mah sama Allah bu, kalo percaya sama benda itu namanya musrik, menyembah berhala, dosa itu 

Bioglass mah alat, buat dipakai, buat terapi, ga perlu dipercaya, cukup dicoba rutin minum airnya dan di pakai pendant nya, walau ga percaya juga nanti kerasa kok khasiatnya 

Badan jadi lebih fit, kesehatan membaik, kalo sakit pun lebih cepat sembuh tanpa obat2an sintetis 

Tanpa percaya asal mau mencoba pakai, pasti ada perubahan, itu bukti kalo bioglass bukan sugesti, karena kalo sugesti kita butuh percaya dulu dengan sugesti nya 

Bisa dimanfaatkan sampai 20 th..bisa di alirkan,direndam,untuk terapi bisa di sinar
Butuh bukti lain??
Jangan sungkan buat tanya saya yah

Harga 
Bioglass 2 jt
bioglas mini 700 rb


Order online atau hub via wa :08129969100
Rp.2,000,000
Sprei Waterproof (Galdhe Gallery)
Kasian yah kalo anak tidur pake diapers?
Pengen dooong anak gampang Toilet trainingnya?

Pastinya pengen juga doong punya sprei yang selalu rapih plus anti air... Biar kasur lebih awet dan gak usah sering jemur

Bisa smuanya kok
Bunda tinggal beralih dengan menggunakan sprei waterproof

Karena lebih sehat buat si kecil dengan tidur tanpa menggunakan diapers
Jadi lebih hemat buat bunda

Ditambah lagi kasur juga lebih awet, gak usah sering jemur dan anak akan lebih cepat toilet trainingnya

Kalo anak ngompol akan keserap ke celana si kecil terus tinggal lap spreinya dengan kain... cepet kering

Otomatis bunda juga mendidik anak untuk RISIH terhadap ompolnya... Akhirnya nanti akan minta ke kamar mandi kalo mau pipis... toilet trainingnya jadi cepet bund
Beda banget sama yang sudah nyaman pipis di diapers

Oiya... Nyuci nya juga gampang
ga perlu mesin cuci...
Cukup rendam kucek bilas trus dijemurrr 

Harga Srei Waterproof dengan tinggi 30cm atau 27cm

POLOS
200 x 200 195rb
180 x 200 185rb
160 x 200 175rb
140 x 200 170rb
120 x 200 165rb
100 x 200 160rb
90   x 200 155rb

Harga speri waterproof motif abstrak +25 ribu dari harga bahan POLOS

Sarung bantal guling di jual terpisah 160ribu untuk 1 set (2 sarbantal + 2 sarguling), bisa juga beli 1/2 setengah set (1 sarbantal + 1 sarguling)

Order via WA hub : 087881772924 atau ONLINE
Rp.0
Gantungan Baju Kawat Besar (Distri Madu Huwaida Bekasi Barat)
Gantungan baju dg kawat yg diameter cukup tebal, insyaa Allaah kuat utk berbagai jenis bahan( levis, jaket,dll) anti karat,awet..

Info / pemesanan bs online atau wa :
0851 0285 2436
0813 1646 8275
Rp.35,000
My Laundry (My Laundry)
My Laundry
jasa laundry cuci setrika pakaian kiloan area galaxy pekayon dan sekitarnya
free jemput antar pakaian
cuci setrika Rp6000/kg ±2-3 hari
setrika saja Rp. 4000/kg ±1hari

di jl. palem barat raya CC 29
Hub. wa/telp 081315819627
Rp.1
Sajadah Saudi (Treasureprayermat)
Bismillah

preorder set 2 sajadah
direct from saudi
ketebalan 8 mm ( tebal )
harga turun jadi  750 rb
dari normal 990 ribu.

Beli onine atau WA : 0811996922
Rp.990,000
Per Page      1 - 20 of 24